Yamaha STSJ

Tampil fashionable dan up to date dengan Yamaha Grand Filano

Daftar Isi

JURNALOTO.COM - Yamaha Grand Filano hadir sebagai solusi bagi brosis yang menginginkan skuter matik dengan desain elegan dan modern. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, brosis bisa menyesuaikan tampilan Grand Filano dengan gaya pribadi. Desain retro modern yang diusungnya membuat brosis  tampil lebih stylish dan percaya diri dalam setiap kesempatan.

Tampil Makin Fashionable dengan Yamaha Filano, Jadi Makin Percaya Diri dengan Banyak Pilihan Warna

Yamaha Grand Filano hadir dengan pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Sedangkan varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yang lebih soft yakni NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.

Yamaha Grand Filano Tampil Makin Modern dengan Digital Speedometer with TFT Sub Display

Selain tampilan yang memukau, Yamaha Grand Filano juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Salah satunya adalah Digital Speedometer with TFT Sub Display. 

Jadi Pertama dikelasnya, Digital speedometer ini semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome-Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator. Dijamin, brosis akan dimanjakan dengan tampilan Digital Speedometer with TFT Sub Display yang modern ini saat berkendara. 

Fitur Y-connect Bikin  Enjoy & Up to Date Informasi dengan Notifikasi Pesan Saat Riding

Yamaha Grand Filano juga dilengkapi dengan fitur Y-connect yang memungkinkan brosis terhubung dengan smartphone. Dengan fitur ini, brosis dapat menerima notifikasi pesan, panggilan telepon, dan melihat informasi lainnya langsung di layar speedometer. Fitur ini sangat berguna bagi brosis yang sering bepergian dan tidak ingin ketinggalan informasi penting.

Harga Yamaha Grand Filano OTR Madiun-Kediri (Plat AG-AE)

Yamaha Madiun-Kediri memasarkan Yamaha Grand Filano dengan harga jual Rp. 27.650.00,- untuk varian Neo dengan 5 pilihan warna yakni NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow dan Rp. 28.150.000,- untuk varian LUX dengan pilihan warna LUX White Pearl dan LUX Dark Silver.


Posting Komentar