Yamaha STSJ

SERU! MPM Ajak Blogger Vlogger Nobar MotoGP Motegi Jepang 2024

Daftar Isi

Jurnaloto.com - Seri ke-16 MotoGP musim ini berlangsung di Sirkuit Motegi Jepang. Race digelar Minggu (6/10/2024) siang WIB. Balapan seri ke-16 ini merupakan balapan kandang Honda. 

Yups, Motegi ibarat rumah bagi Honda. Sirkuit yang bernama asli Twin Ring Motegi ini dibangun pada 1997 oleh Honda. Pada ulang tahunnya yang ke-25 pada 2022 lalu, nama sirkuit ini diubah menjadi Mobility Resort Motegi. Sirkuit ini pertama kali masuk ke kalender Grand Prix motor dunia pada 1999 lalu, dan baru-baru ini telah memperpanjang kontrak balapan hingga 2060.

Memanfaatkan moment tersebut, MPM Honda Jatim, selaku distibutor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jatim-NTT, Mengajak Blogger-Vlogger Otomotif Jawa Timur untuk Nonton bareng MotoGP Motegi, Jepang. 

Meski Tahun ini kiprah Honda di MotoGP kurang beruntung, MPM Honda Jatim tetap semangat memberikan dukungan, salah satu bentuknya dengan NoBar MotoGP Motegi Jepang ini. 

Tidak hanya dimeriahkan oleh Blogger-Vlogger otomotif Jawa Timur, hadir pula Mas Fendrik alam yang dahulu adalah pembalap supersport, dan saat ini menjadi instruktur safety riding MPM Honda Jatim. 

Keseruan Nobar MotoGP Motegi Jepang, 2024 ditutup dengan makan siang bersama sembari berbagi cerita dan tawa bersama teman-teman blogger-vlogger otomotif jawa timur. 

Untuk hasil balapan seri ke-16 ini dikuasi oleh Ducati dengan Pecco finish pertama disusul Martin dan Marquez di posisi kedua dan ketiga. Sementara itu pembalap andalan Honda yakni Luca Marini harus puas finish di posisi ke-14, sedangkan Joan Mir harus DNF karena terlibat insiden dengan Alex Marquez.

Posting Komentar